0 Comment
KBO Binmas Iptu Marsono memberikan sosialisasi dan arahan tentang berkendara di ruas Tol Trans Jawa. 
Batang - Dengan Padatnya Pemudik yang Transit di Rest Area Kuripan KM 360 B Kuripan Subah Kabupaten Batang Polres Batang memberikan sosialisasi dan arahan tentang berkendara di ruas Tol Trans Jawa. 

KBO Binmas Iptu Marsono mengatakan, pergunakan rest area ini untuk tempat beristirahat dengan sebaik – baiknya. Waktu beristirahat jangan sampai berlebihan atau kebablasan tidur malah menjadikan lesu. 

“Di perhitungkan waktu istirahatnya, setelah dirasa cukup, mengingat rest area ini di pergunakan untuk banyak orang sehingga dapat saling bergantian,” jelasnya. 

Ia juga mengatakan kepada pemudik, Masih banyak para pemudik yang menginginkan untuk istirahat disini , manfaatkan tempat yang ada disini senyaman mungkin dan pergunakanlah tempat parkir ini serapi mungkin, jangan sampai memarkirkan kendaraan pengguna lain terganggu, dan mengganggu pemakai jalan lainnya. 

” Ingatlah perjalanan para pemudik masih jauh untuk itu di dalam perjalanan, harapan dari kami jangan parkir di bahu jalan pada jalur Tol , ” ungkapnya. 

Jangan melebihi kecepatan ketentuan yang ada, jangan sampai terlena, mengingat jalan tol ini mulus, karena terlena dengan kecepatan yang berlebihan sehingga akan mengakibatkan kecelakaan lalu lintas. 

Post a Comment Blogger

 
Top