0 Comment
Babinsa dan Bhabinkamtibmas beserta ASN kecamatan Pekalongan Barat melaksanakan kegiatan Patroli malam hari 
Kota Pekalongan - Guna mencegah kriminalitas dan menjaga keamanan wilayah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas beserta ASN kecamatan Pekalongan Barat melaksanakan kegiatan Patroli malam hari di wilayah Kecamatan Pekalongan Barat,Jumat  (21/6/19).

Patroli gabungan TNI-POLRI dan ASN  tersebut dalam rangka Patroli Gabungan Rutin K3 (Kebersihan, Keamanan, Ketertiban) yang dilaksanakan pada malam hari yang diikuti oleh TNI dari Koramil 01/Pekalongan Barat, Polri dari Polsek Pekalongan Barat dan ASN dari kecamatan Pekalongan Barat.

Adapun sasaran patroli K3 kali ini dilaksanakan adalah tempat strategis yang biasa dijadikan nongkrong anak-anak muda dan tempat keramaianseperti, stadion Hoegeng, lapangan Mataram, gudang Kereta api Bendan kergon, makam Habib Ahmad Sapuro dan Perumahan Podosugih.

Terpisah, Danramil 01/Pekalongan Barat Kapten Infanteri Eko Sulistiyono mengatakan bahwa tujuan kegiatan Patroli Gabungan Rutin K3 ini guna mencegah tindakan-tindakan kriminal dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah kecamatan Pekalongan Barat.

" Tujuan patroli gabungan K3 ini untuk mencegah tindakan kriminal sehingga dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan pada masyarakat " ujar Danramil.

Danramil menambahkan, selain mencegah kriminalitas, patroli gabungan ini juga merupakan salah satu wujud kerjasama dan sinergitas antara TNI-Polri dengan ASN kecamatan Pekalongan Barat, sehingga diharapkan akan semakin meningkatkan soliditas dan senergitas antara personal dan instasi.

" Dengan adanya patroli gabungan K3 ini kami berharap kerjasama dan sinergitas TNI-Polri dan ASN pemerintahan semakin solid dan akan lebih terjalin silahturahmi antara personal itu sendiri " Pungkasnya.(rus/red)

Post a Comment Blogger

 
Top