0 Comment

Kota Pekalongan – Sudah Memasuki Masa
Persiapan Pensiun (MPP) jabatan Danramil 03/Kajen di serah terimakan dari Kapten Inf Suryanto kepada Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Arfan Johan Wihananto, S.IP., M.M.S.

Acara Korps Raport penyerahan jabatan berlangsung di Aula serbaguna Kodim 0710/Pekalongan dipimpin oleh Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Arfan Johan Wihananto dihadiri oleh seluruh perwira staf dan para Danramil jajaran Kodim Pekalongan serta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX kodim 0710/Pekalongan,Senin (6/5).

Melalui amanatnya, Dandim menyampaikan, bahwa dalam kondisi normal, seharusnya dilaksanakan serah terima jabatan Danramil kepada Danramil baru, akan tetapi karena perwira Kodim saat ini masih kekurangan 7 orang, sehingga ada perwira yang merangkap jabatan.

“ Normalnya serah terima jabatan Danramil kepada Danramil baru, akan tetapi karena Kodim masih kekurangan 7 orang perwira dari DSPP 30 orang, dengan demikian aka nada perwira yang merangkap jabatan,”jelasnya.

Ditambahkan Dandim, masa persiapan pensiun merupakan waktu yang diberikan TNI AD kepada prajurit sebelum pensiun, yang dimaksud dengan “ menjalani masa pensiun” adalah masa di mana prajurit tersebut selesai melaksanakan dinas keprajuritan untuk kembali ke masyarakat.

“ Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kapten Inf Suryanto, yang telah melaksanakan dinas selama 34 tahun, dan selamat melaksanakan MPP semoga tugas dan pengabdian selama ini menjadi ibadah dan mendapat ridho dari Allah SWT,”pungkas Dandim.


Post a Comment Blogger

 
Top