0 Comment
Pekalongan - Koramil 12/Tirto memanfaatkan lahan kosong yang bertempat di belakang kantor Koramil, dengan budidaya ikan lele, Kamis (16/5).

Disampaikan  Danramil 12/Tirto Kapten Inf. Nurhajari bahwa, dengan memanfaatkan lahan kosong yang ada, dirinya akan mencoba dengan budidaya ikan lele dengan tujuan selain pemanfaatan lahan kosong juga untuk menambah penghasilan Koramil.

" Kita manfaatkan lahan kosong yang ada di koramil untuk semaksimal mungkin menambah penghasilan dengan cara budidaya ikan lele,"jelas Danramil.

Dirinya menambahkan, bahwa dengan budidaya ikan lele selain perawatan yang mudah juga sangat menguntungkan untuk mendukung perekonomian keluarga.

"Budidaya ikan lele ini sangat menguntungkan karena perawatan nya mudah dan praktis dan waktu panen yang relatif singkat sehingga bisa untuk menambah perekonomian keluarga,"ungkapnya.

Diharapkan dengan adanya contoh pemanfaatan lahan tersebut dapat menginspirasi bagi anggota Koramil untuk lebih berkreasi lagi dalam memanfaatkan lahan pekarangan yang ada di rumah masing-masing.

Post a Comment

 
Top