0 Comment

Kota Pekalongan – Kodim 0710/Pekalongan menyerahkan bantuan sosial dari Pangdam IV/Diponegoro yang di peruntukan kepada anggota TNI aktif maupun keluarga yang sakit menahun/parah.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala Staf Kodim Mayor Inf Hufron di ruang serbaguna makodim setempat pada,Jumat (31/5/2019).

Adapun anggota dan keluarga TNI yang mendapat santunan dari Pangdam IV/Diponegoro di Kodim 0710/Pekalongan ada dua orang, yang pertama adalah Kopka Bertahan Sinaga, Babinsa dari Koramil 06/Kedungwuni karena sakit Stroke sedangkan yang kedua Denna Berliana anak dari Serda Suroso Babinsa dari Koramil 10/Wiradesa karena sakit Tuna rungu

Adapun masing-masing orang mendapat bantuan dari Pangdam IV/Diponegoro sebesar Rp. 1.500.000,-

Dikatakan Mayor Inf Hufron selepas memberikan bantuan tersebut, bahwa bantuan yang diberikan adalah wujud kepedulian dari pimpinan satuan atas kepada anggota TNI aktif maupun keluarga TNI yang mengalami sakit menahun/parah.

“ Ini wujud kepedulian dari pimpinan satuan atas dalam hal ini adalah Pangdam IV/Diponegoro, kepada anggota dan keluarga TNI yang mengalami sakit parah, dan mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi anggota dan keluarga yang mendapatkan,”ungkap Kasdim.

Secara simbolis penyerahan bantuan tersebut diberikan kepada Denna Berliana anak dari Serda Suroso Babinsa dari Koramil 10/Wiradesa, dan untuk Kopka Bertahan Sinaga di berikan di rumah karena kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan untuk hadir.(red/Rus)

Post a Comment Blogger

 
Top