0 Comment
Pekalongan - Babinsa koramil 07/Wonopringgo Sertu Sri Joko, bersama Bhabinkamtibmas Polsek Wonopringgo melaksanakan patroli wilayah bersama, pada  Rabu(8/5) malam.

Adapun sasaran patroli adalah tempat mangkal atau berkumpulnya anak-muda dan daerah yang di anggap rawan terutama di wilayah desa Cisoka, Kecamatan Wonopringgo, Kabupaten Pekalongan.

Sertu Sri Joko menjelasakan, patroli di lakukan tidak cuma di daerah rawan tindak kejahatan saja, akan tetapi juga di perkampungan, pos kamling, juga tidak luput dari pemantauan.

" Kita melaksanakan patroli bersama dengan Babhinkamtibmas dengan tujuan, untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, aman dan nyaman, sebagai aparat kewilayahan kita harus bisa menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat," ungkapnya.

Selain menciptakan situasi kamtibmas, dalam kegiatan tersebut Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga melaksanakan komunikasi sosial dengan warga, yang sedang melaksanakan ronda serta anak-anak muda dan memberikan pesan-pesan positif.

“ Melalui patroli ini, kita juga sampaikan pesan kepada masyarakat dan anak-anak muda agar ikut menjaga situasi yang kondusif serta memberikan pesan positif guna kemajuan wilayah,”pungkas Joko.(pendim 0710)

Post a Comment Blogger

 
Top