0 Comment
Pekalongan – Kebakaran melalap panggok milik H Nadirin rt 24/09, simbang kulon kecamatan Buaran kabupaten Pekalongan, pada Selasa sekira pukul 01.30 Wib dini hari, (23/4/19)

Menurut saksi suwardi alias dempok, dirinya mengetahui adanya kobaran api di panggok milik H Nadirin yang diperkirakan dari kompor malam yang lupa dimatikan, api mulai membesar kemudian minta tolong ke warga dan  membangunkan tuan rumah,  dan menggunakan alat seadanya memadamkan api sambil menunggu pemadam kebakaran, pada pukul 02.15 wib 2 unit pemadam kebakaran datang dan api bisa di padamkan.

Pjs Danramil 09/Buaran Kapten Inf Sapari Dairyanto menyampaikan, mendengar laporan adanya pranggok yang terbakar langsung memerintahkan Babinsa dan langsung menuju ke tempat kejadian kebakaran tersebut.

‘Kita mendapat laporan dari warga bahwa adanya pranggok yang kebakaran, dan kita langsung perintahkan babinsa untuk langsung ikut membantu memadamkan api,”ungkap Danramil.

Kerugian, panggok dengan ukuran 6  x 9 meter habis terbakar, bangunan atap utama rumah sebagian terbakar.kerugian diperkirakan 50 juta.

Post a Comment Blogger

 
Top