0 Comment
Pekalongan –Kodim 0710/Pekalongan bersama Polisi jajaran Kota maupun Kabupaten Pekalongan mengawal proses rekapitulasi surat suara Pemilu 2019. Hal itu di sampaikan salah satu Danramil jajaran Kodim 0710/Pekalongan Kapten Cpm Abdul Khamim yang merupakan Danramil  15/Doro.


"Bahwa PPK semua kecamatan dijaga ketat oleh anggota TNI (Kodim 0710/Pekalongan) dan Polres Pekalongan, tidak terkecuali di wilayah kecamatan Doro,ungkap Danramil, Selas (23/4/2019).


TNI dan Polri juga rutin melaksanakan patroli bersama dalam kesiapsiagaan. Dalam patroli ini difokuskan untuk memantau PPK dan memantau perkembangan situasi pasca Pemilu di kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan.

"Tugas kita belum selesai. Sekarang masih proses rekapitulasi di tingkat PPK, nantinya selesai perhitungan suara juga harus melaksanakan tugas hingga pergeseran dari PPK hingga ke KPU." lanjutnya.


Kapten Abdul Khamim  juga mengingatkan kepada jajarannya agar, dalam pengamanan rekapitulasi di tingkat PPK. Sesuai dengan SOP dan tetap menjaga netralitas yang telah ditentukan sehingga tidak ada kesalahan prosedur

Post a Comment

 
Top