0 Comment
Pekalongan-Dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta fungsi yang sama yaitu pembinaan dan pengamanan terhadap masyarakat di wilayah binaannya apalagi pasca pilpres dan pemilu legislatif, Babinsa Koramil 07/Kesesi Sertu Suwandi dan Bhabinkamtibmas Polsek Kesesi melakukan patroli bersama.

Untuk saat ini selain rutin melakukan patroli juga melaksanakan pendampingan kegiatan Pos Kamling di Desa Kaibahan Dukuh Karang Tarup Rt.8 Rw.2, Selasa (23/4) malam.

Dikatakan Suwandi, kegiatan pos kamling tersebut guna menciptakan situasi dan  kondisi yang tetap aman serta merangkul masyarakat agar kembali bersinergi dengan aktivitas sehari-hari pasca pemilu 17 April 2019. 

" Kami bersama Bhabinkamtibmas akan terus melakukan pendampingan dan patroli ke masyarakat supaya tercipta situasi dan kondisi yang aman dan kondusif terutama pada malam hari,"ungkap suwandi.

Lanjutnya, dirinya juga sangat berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan pos kamling tersebut, demi menjaga keamanan di lingkungannya supaya mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dan menghimbau agar kegiatan ini dapat rutin dilaksanakan pada setiap harinya.

"Mari kita sama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan di desa kita pasca pemilu ini, siapapun nanti pemimpinnya itulah pilihan rakyat dan masyarakat jangan mau di adu domba." Pungkasnya.

Post a Comment

 
Top