0 Comment
Pekalongan – Pastikan kegiatan UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) di SMA N I Bojong. Kecamatan Bojong berjalan lancar dan tertib,Babinsa Koramil 08 Bojong Serka Syamsuri bersama unsur Muspika pantau jalannya ujian yang bertempat di SMAN I Bojong, Senin(1/4/2019).

Ikut dalam pemantauan tersebut antara lain, Serka Syamsuri Babinsa Koramil 08/Bojong, Sekretaris Kecamatan Bojong, S.Lestari, Bripka Yuli P anggota dari Polsek Bojong. dikatakan Syamsuri, Kegiatan dilaksanakan dalam rangka silaturahmi dan menciptakan rasa aman dan nyaman bagi siswa yang melaksanakan ujian
Di sekolahan tersebut.

“ Kita ke SMAN I Bojong bersama unsur Muspika Bojong ini, dalam rangka silaturahmi dan sekaligus memantau jalanya UNBK agar berjalan tertib aman dan nyaman,”ungkap Syamsuri.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA N I Bojong, Drs Bambang Wirudi, pada kesempatan tersebut mengungkapan rasa terimakasih pada pihak muspika, yang sudah memenuhi undangan pemberitahuan pihak sekolah, dengan adanya kegiatan UNBK tersebut, sehingga berkenan hadir guna memantau dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi siswa yang sedang mengikuti ujian.

“ Terima Kasih kepada bapak dan ibu dari Koramil, Polsek dan Kecamatan Bojong yang sudah berkenan hadir dan memantau kegiatan ujian di sekolah kami, mudah-mudah kegiatan ujian ini bisa berjalan aman, nyaman dan lancar,”ujar Bambang.

Dijelaskan Bambang Wirudi bahwa, siswa dan siswi yang mengikuti UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) pada kali ini adalah berjumlah 312 siswa terdiri dari  95 siswa laki-laki dan 217 siswa, dan untuk pelaksanaan ujian dilaksanakan pada tanggal 1,2,4 dan 8 April 2019 mulai pukul 07.30 wib sampai dengan 16.00 wib.

“ Untuk yang mengikuti UNBK sebanyak 312 siswa dan terdiri dari 95 putra dan 217 putri, kemudian untuk keamanan karena jumlah komputernya juga banyak, kita tambah personel untuk menjaganya pada malam hari,”pungkasnya.

Post a Comment Blogger

 
Top