Kompak, Tangkal Kriminalitas Babinsa Koramil 08 Bojong Patroli Bersama

January 12, 2019
Pekalongan – Guna menciptakan situasi Kamtibmas di Kabupaten Pekalongan khususnya wilayah binaan agar tetap aman dan kondusif, sertu Topik Babinsa Koramil 08/Bojong rutin melaksanakan Patroli gabungan antara TNI, Polri dan linmas serta masyarakat setempat.

Di harapkan dengan Patroli gabungan yang dilaksanakan TNI-Polri serta linmas tersebut dapat memberikan dampak positif terhadap situasi keamanan di wilayah binaan serta,  terwujud sinergitas yang kuat antara TNI-Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan wilayah.

Kepada tim penerangan Kodim 0710, Danramil 08 Bojong Kapten Inf Nurkhan mengatakan bahwa, kegiatan Patroli Gabungan antara TNI-Polri dan masyarakat akan selalu dilakukan untuk antisipasi gangguan kamtibmas dan kriminalitas agar, nantinya tercipta stabilitas kamtibmas yang aman di wilayah kab pekalongan khusunya wilayah kecamatan Bojong.

“Kami mengharapkan kerjasama dari masyarakat Kabupaten Pekalongan khususnya wilayah kecamatan Bojong, untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga wilayah kita selalu aman dan kondusif,"ujar Danramil.

Sementara itu, ketua Rt 5/2 bojongwetan bapak Rudi  (48 ) menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas kepedulian Babinsa dan babinkamtibmas, yang sudah memotivasi warga sehingga bisa tercipta keamanan di wilayahnya.

"Terimakasih atas peran bapak babinsa dan babinkamtibmas, yang sudah memotivasi dan menggalakkan kegiatan patroli bersama ini, sehingga wilayah kami jadi aman dan masyarakat merasa nyaman dalam melaksanakan istirahat malam,"ujarnya.

Share this

kita belum mencapai batas finish ada yang perlu dibenahi agar kiat mendapat ketentraman dalam hidup..

Related Posts