Sambut Hari Juang Kartika Kodim Pekalongan Gelar Donor Darah

December 05, 2018
Kota Pekalongan - Dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika Ke-73 tahun 2018, Kodim Pekalongan menggelar berbagai kegiatan diantaranya Donor Darah, karya bhakti dan bhakti sosial, untuk kegiatan donor darah sendiri dilaksanakan di lantai 3 kantor cabang bank BRI Kota Pekalongan, Rabu (5/12/18).

Dandim 0710/Pekalongan Letkol. Inf. Muhammad Ridha melalui Kasdim Mayor Inf Hufron menjelaskan, Kegiatan donor darah merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika ke 73 tahun 2018.

“ Kegiatan donor darah ini dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika Ke-73 tahun 2018 dan dilaksanakan secara serentak oleh jajaran kodim. Kemudian dalam rangkaian kegiatan hari juang kartika masih banyak kegiatan yang kita laksanakan antara lain bhakti sosial,karya bhakti dan kegiatan kemasyarakatan lainya,” Ungkap Kasdim.

Dengan kegiatan donor darah yang dilaksanakan pihaknya berharap, akan terwujudnya kemanunggalan TNI Rakyat, dan bisa membantu PMI khususnya wilayah pekalongan dalam memenuhi kebutuhan darah dalam rangka membantu masyarakat.

“ Kegiatan ini adalah kegiatan kemanusian, harapan dengan kegiatan donor darah ini bisa membantu pemenuhan stok darah yang ada di wilayah pekalongan, sehingga bermanfaat bagi masyarakat dan tercipta kemanunggalan TNI Rakyat,”Pungkasnya.

Share this

kita belum mencapai batas finish ada yang perlu dibenahi agar kiat mendapat ketentraman dalam hidup..

Related Posts