Olah Raga Bersama Pupuk Soliditas TNI Polri di Pekalongan

December 07, 2018
Pekalongan – Guna menjaga dan memupuk soliditas serta sinergitas dalam bidang keamanan di wilayah Kabupaten Pekalongan, pagi tadi bertempat di Halaman Mapolres Pekalongan puluhan anggota TNI dan Polri dari Polres Pekalongan, Kodim 0710 Pekalongan dan Kompi 407 menggelar apel bersama dan dilanjutkan olahraga senam aerobik bersama, Jumat (7/12/2018).

Olah Raga Bersama TNI – POLRI ini diselenggarakan guna menjalin kebersamaan dan kerjasama antara TNI – POLRI dalam mewujudkan Kabupaten Pekalongan yang aman dan damai. Kegiatan ini juga menunjukan soliditas antara TNI Polri kepada masyarakat bahwa TNI POLRI di Kabupaten Pekalongan siap bekerjasama untuk menjaga keamanan.

Dalam kegiatan tersebut Dandim 0710 Pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan momentum yang sangat baik sebagai suatu sarana dalam rangka membina hubungan komunikasi yang harmonis dan kebersamaan antara TNI-Polri.

“Diharapkan melalui kegiatan olah raga bersama ini diharapkan dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI dan Polri,”terang Dandim.

Dandim Muhammad Ridha juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada,  seluruh jajaran TNI Polri atas jalinan kerjasama yang telah terbangun di Kabupaten Pekalongan sampai saat ini, selalu bersinergi dan solid dalam menjalankan tugas dilapangan.

“Saya berharap dengan kegiatan semacam ini bisa mempererat silaturahmi antara TNI-Polri sehingga menumbuhkan sinergitas dalam kebersamaan dan persahabatan dalam rangka mendukung tugas dalam menjaga ketertiban, keamanan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” imbuhnya.(red/rus)

Share this

kita belum mencapai batas finish ada yang perlu dibenahi agar kiat mendapat ketentraman dalam hidup..

Related Posts