Hari Infanteri, Lapangan Alun alun Kajen Bersih dan Semarak

December 18, 2018
Pekalongan - Guna penyiapan tempat untuk upacara peringatan hari infanteri yang jatuh pada tanggal 19 Desember 2018 besuk, Lapangan alun-alun kajen semakin semarak dan bersih dengan banyaknya umbul-umbul dan pembersihan yang di lakukan oleh anggota Kodim 0710/Pekalongan, selasa(18/12/18).

Terpilihnya lapangan alun-alun kajen sebagai tempat di laksanakan upacara peringatan hari infanteri di wilayah jawa tengah memang sudah tepat, pasalnya selain tempatnya yang luas, juga sarana dan prasarana pedukung yang memadai, menjadi alasan di gelarnya upacara hari infanteri tahun 2018.

Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha dalam kesempatan tersebut menginstruksikan, pada jajarannya untuk total dalam mempersiapkan segala sesuatunya untuk kesuksesan upacara tersebut, termasuk penyiapan tempat serta, sarana dan prasarana yang di gunakan guna suksesnya kegiatan upacara nantinya.

" Kita maksimalkan semua kekuatan yang ada, untuk mensukseskan kegiatan upacara hari Infanteri mendatang, termasuk penyiapan tempat, sarana dan prasarana yang di gunakan untuk kesuksesan kegiatan upacara hari Infanteri tanggal 19 besuk," terang Dandim.

Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat, yang wilayahnya di lewati prajurit yang sedang melaksanakan pleton beranting yudha wastu pramuka jaya, agar mendukung penuh dengan memberi semangat dan ikut menyemarakkan jalanya kegiatan tersebut.(red/rusg)

Share this

kita belum mencapai batas finish ada yang perlu dibenahi agar kiat mendapat ketentraman dalam hidup..

Related Posts