0 Comment
Kota Pekalongan - Sebagai bentuk kepedulian kepada generasi muda dalam melanjutkan dan mengisi kemerdekaan bangsa Indonesia, agar tidak terjerumus dalam penyalahgunaan Narkoba, selesai melaksanakan Upacara bendera. Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha, S.S., S.IP, M.IP memberikan Jam Komandan kepada seluruh prajurit dan PNS bertempat di lapangan apel Makodim setempat, Senin (31/12).

Dalam arahannya, Dandim Muhammad Ridha menekankan, agar kita semua peduli kepada generasi muda dan lingkungan, karena menurutnya, negara bisa hancur apabila para generasi muda menjadi pengguna dan pecandu narkoba.

"Negara ini akan hancur dengan narkoba, maka jangan sampai generasi muda kita terjerumus dengan narkoba, mari kita jaga para generasi muda kita agar terhindar dari narkoba,"ajak Dandim.

Lanjutnya, selain menekankan masalah penyalahgunaan Narkoba, Dandim Ridha juga menyampaikan agar dalam pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun baru 2019, selalu perhatikan faktor keamanan. " Selalu perhatikan faktor keamanan dalam melaksanakan pengamanan, mudah-mudahan apa yang kita lakukan juga menjadi amal ibadah kita,"pungkasnya.(red/rusg)

Post a Comment

 
Top