280 Pelajar SMA di Bekali Wasbang dan Disiplin oleh Babinsa Koramil Bojong

December 09, 2018
Pekalongan - Pentingnya mempunyai generasi muda yang berwawasan kebangsaan dan disiplin yang baik, membuat Babinsa dari Koramil 08 Bojong perlu memberikan pelatihan dan pemberian materi tentang wawasan kebangsaan kepada,  para generasi muda termasuk pelajar.   Kegiatan tersebut dilaksanakan kepada pelajar SMA N 1 Bojong, bertempat di halaman sekolah setempat, sabtu (8/12/18).

Babinsa Koramil 08 Bojong Sertu Sunarko selaku pembawa materi  menjelaskan, pemberian materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang) dan latihan disiplin kepada 280 Siswa/siswi SMA Negeri 1 Bojong sangat perlu dilakukan karena,  mereka adalah generasi penerus bangsa yang memang harus mempunyai bekal disiplin yang baik sehingga nantinya akan jadi pemimpin masa depan yang baik pula.

" Generasi muda harus mempunyai wawasan kebangsaan dan jiwa disiplin yang baik, karena ini sangat penting,  sebagai modal bagi generasi muda agar lebih bisa mencintai pada negara ini dalam rangka menjaga keutuhan NKRI, "jelasnya

Melalui pelatihan disiplin dan pembekalan wawasan kebangsaan pihaknya berharap,  sebagai generasi muda akan memiliki rasa ingin membangun bangsa yang sesuai dengan Pancasila dan menjadi penerus bangsa yang baik dimasa mendatang. " Kita berharap mereka akan jadi generasi yang baik dalam melanjutkan perjuangan para pahlawan, dalam mengisi dan memajukan bangsa ini kedepan," imbuhnya. (Red/rusg)

Share this

kita belum mencapai batas finish ada yang perlu dibenahi agar kiat mendapat ketentraman dalam hidup..

Related Posts