Tim Dalprog Kodam IV/Dip Kunjungi Kodim Pekalongan

November 12, 2018
Kota Pekalongan- Guna Efektifitas dan Efisiensi Kegiatan, Tim Pengawasan Pengendalian Program (Dalprog)Kodam IV/Diponegoro, yang dipimpin oleh Ketua tim Letkol Inf Suyadi (Pabandya alih Dam) beserta rombongan mengunjungi Kodim 0710/Pekalongan, bertempat di ruang Data Kodim 0710/Pekalongan,Senin (12/11/18).

Asrendam IV/Diponegoro Putranto Gatot Sri Handoyo,dalam sambutan yang dibacakan oleh Letkol Inf Suyadi menyampaikan bahwa,tujuan dari Dalprog sendiri adalah, sebagai forum konsultasi terhadap program kerja yang telah dilaksanakan maupun program yang akan dilaksanakan, agar bisa lebih efektif dan efisien serta optimal dalam mencapai sasaran. Sehingga diharapkan akan diperoleh keterpaduan antara data hasil pencapaian kegiatan, dihadapkan dengan penyerapan anggaran pada pelaksanaan program dan anggaran

“Tujuan dari Dalprog sendiri adalah, sebagai forum konsultasi terhadap program kerja yang telah dilaksanakan maupun program yang akan dilaksanakan, agar bisa lebih efektif dan efisien serta optimal dalam mencapai sasaran,”Papar Letkol Suyadi.

Lanjutnya Kegiatan Dalprog juga merupakan salah satu metode pengendalian untuk melaksanakan tindakan korektif untuk mendorong percepatan pelaksanaan kegiatan program dan anggaran yang telah ditetapkan sehingga pelaksanaan program dana anggaran dapat  selesai tepat waktu dan tepat sasaran.

Di akhir sambutan Letkol suyadi mengajak“ Marilah bersama-sama meningkatkan etos kerja sesuai dengan bidang tugas masing-masing,mengintensifkan koordinasi dan komunikasi sehingga tugas dapat kita selesaikan dengan sebaik-baiknya,”Pungkasnya

Share this

kita belum mencapai batas finish ada yang perlu dibenahi agar kiat mendapat ketentraman dalam hidup..

Related Posts