Sinergitas TNI Polri Di Lokasi TMMD Pekerjaan Semakin Mudah

July 13, 2018
Pekalongan – Gelaran Tentara Manunggal membangun Desa (TMMD) Kodim 0710/Pekalongan sudah di mulai sejak 10 juli 2018 lalu,namun kegiatan TMMD yang baru berjalan selama 4 hari tersebut untuk pencapaian pekerjaan sudah mencapai 15 persen.

“Untuk pencapain pekerjaan selama 4 hari ini  sudah 15 persen,”ungkapnya.Hal tersebut di sampaikan Dan Satgas TMMD Kapten Czi Agus Pujiatmo saat di jumpai di lokasi TMMD pada jum’at Pagi (13/7/18)

pencapaian tersebut tidak luput dari kerjasama yang terjalin selama ini, antara TNI Polri dan masyarakat yang senantiasa selalu membantu baik materiil,tenaga maupun pikiran.

Seperti yang terlihat pada jum’at pagi (13/7),nampak sekali kebersamaan antara TNI Polri dan Masyarakat yang saling bahu membahu di lapangan dalam mengerjakan jalan paving di kel setono tersebut.

“Dengan kehadiran Polri disini sangat membantu dan membuat beban kami semakin ringan,”ucap Kapten agus.

Pihaknya berharap kedepan akan terus bersinergi seperti ini,sehingga harapanya akan mempermudah pekerjaan yang berat menjadi ringan.

Sementara itu Kapolsek Pekalongan Timur Kompol I Ketut Lanus menyampaikan,akan selalu bersinergi dalam kegiatan apapun yang bermafaat untuk kepentingan bangsa dan negara.

“ Sudah menjadi instruksi dari pimpinan atas agar kita selalu bersinergi dengan TNI,sehingga kita sebagai satuan bawah juga menindaklanjuti hal tersebut,dan itu semua untuk sinergitas kita dalam kegiatan semua kegiatan termasuk TMMD ini,”Ujar Kapolsek.


Share this

kita belum mencapai batas finish ada yang perlu dibenahi agar kiat mendapat ketentraman dalam hidup..

Related Posts