Kasdim 0710/Pekalongan Ikuti Sepeda Santai Di HUT Ke-72 Bhayangkara Polres Pekalongan Kota

July 22, 2018
Pekalongan Kota - Kepolisian Resor Pekalongan Kota, Jawa Tengah, menggelar sepeda sehat dalam menyongsong Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-72, Minggu (22/7) pagi tadi 

Peserta sepeda sehat dilepas oleh kapolres pekalongan kota,  Ajun Komisaris Besar Polisi Ferry Sandy Sitepu dari depan Mapolres dengan rute yang dilewati keliling kota Pekalongan, start dan finis di Mapolres Pekalongan Kota.

Terlihat hadir dalam acara tersebut kasdim 0710 pekalongan Mayor Infanteri Hufron , anggota brimob kalibanger  , jajaran Polres Pekalongan Kota serta ribuan masyarakat nampak antusias mengikuti jalanya sepeda santai tersebut. 

Kapolres pekalongan kota Ajun Komisaris Besar Polisi Ferry Sandi Sitepu, dalam acara sepeda sehat   menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga Kota Pekalongan yang telah mendukung serta berpatisipasi dalam sepeda sehat tersebut.

Pihaknya berharap, melalui sepeda sehat antara polisi dan warga semakin kompak dalam menjaga situasi dan kondisi yang kondusif di Kota Pekalongan. 

" Terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah mengikuti kegiatan ini,dan masyarakat kota pekalongan yang sudah ikut menjaga kondusifitas di kota pekalongan,sehingga sampai saat ini kota pekalongan masih selalu dalam keadaan aman dan kondusif,"Paparnya.

Guna memeriahkan dalam acara sepeda sehat tersebut, polres pekalongan kota  menyediakan berbagai macam hadiah hiburan dan hadiah utama berupa mesin cuci dan kulkas untuk di bagikan kepada seluruh peserta sepeda sehat yang beruntung.  

Dalam perayan hari ulang tahun bhayangkara ke - 72 ini, diharapkan polri bisa lebih baik lagi bisa melayani , mengayomi dan melindungi masyrakat.*red(rusg77)

Share this

kita belum mencapai batas finish ada yang perlu dibenahi agar kiat mendapat ketentraman dalam hidup..

Related Posts