Dandim 0710 Pekalongan Gruduk Mako Brimob dan Polres Pekalongan kota

July 03, 2018
Pekalongan - Komandan Kodim 0710 Pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha, beserta perwira jajarannya , secara mendadak mendatangi Mako Brimob Subden B pelopor Kalibanger kota Pekalongan ,dan Mako Polres Pekalongan Kota ,yang sedang melakukan vikon .

Kedatangan Dandim dan perwiranya secara tiba-tiba tersebut , pada Selasa 3 Juli 2018 tersebut, bukan disebabkan karena kegentingan,  melainkan untuk memberi kejutan hadiah kue ulang tahun, untuk diucapkan kepada keluarga besar polri, yang sedang merayakan HUT Bhayangkara ke 72 .

Dandim 0710 Pekalongan   Muhammad Ridha menjelaskan, Kejutan tersebut sengaja diberikan kepada polri , yang sedang merayakan hari ulang tahunnya yang ke - 72, dengan harapan agar POLRI semakin militan ,dan semakin profesional diusianya yang semakin matang .

"Kita berharap, dengan semakin matangnya usia Polri, untuk kedepanya sinergitas TNI dan POLRI semakin solid. semakin kompak , dan selalu bersinergi ,dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta bersama-sama mengawal NKRI,"Jelas Dandim.

Sementara itu ,Kepala Detasemen pelopor B brimob polda jateng , AKBP Suwito menambahkan, pihaknya merasa kaget dan terharu, merasa senang atas kepedulian serta perhatian yang di berikan rekan-rekan TNI .

Lebih lanjut Kaden  b pelopor Brimob polda jateng AKBP Suwito berharap , semoga sinergitas TNI POLRI semakin kuat ,untuk memberi rasa aman kepada masyarakat  dan Pihaknya juga turut mengucapkan "Terimakasih kepada rekan-rekan TNI , serta masyarakat atas kepercayaannya selama ini,"pungkas AKBP Suwito**red(rusg99)

Share this

kita belum mencapai batas finish ada yang perlu dibenahi agar kiat mendapat ketentraman dalam hidup..

Related Posts