Dandim 0710 Pekalongan Bersama Forkompinda Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Pemilihan Gubernur Dan wakil Gubernur Jateng Tingkat kab.Pekalongan

July 04, 2018

Pekalongan - Bertempat di KPU Kab. Pekalongan Jl. Mandurejo 8A Kec. Kajen Kab. Pekalongan telah dilaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilhan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018 di Tingkat Kabupaten Oleh KPU Kab. Pekalongan diikuti ± 150 orang.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Pekalongan H. Asip Kholbihi SH M. Si, Dandim 071/pekalongan Letkol Inf M. Ridha S.S SIP , AKBP Wawan Kurniawan SIP SH M. Si (Kapolres Pekalongan), Sekda Kab. Pekalongan Dra. Hj. Mukaromah Syakoer MM  e.,Mudasir SH MH (Ketua KPU Kab. Pekalongan), A. Dzulfami (Ketua Panwaslu Kab. Pekalongan), Perwakilan OPD Kab. Pekalongan, Perwakilan Saksi Poslon 1 dan 2. Serta PPK se Kab. Pekalongan.

Dalam sambutanya ketua KPU Kab Pekalongan Mudasir mengatakan, terima kasih banyak kepada semua pihak, terutama Dandim 0710/Pekalongan dan Kapolres sehingga acara Pilgub  Jateng 2018 bisa berjalan aman dan lancar tanpa ada intervesi dari mana pun baik dari TNI Polri dan Pemda.
.

“ Kami pastikan, kami berkerja sesuai dengan standar kami, akan tetapi kami juga manusia pasti ada kesalahan, kami sekali lagi apabila didalam pelaksaan pilgub  jateng ini ada kesalahan kami meminta maaf sebesar – besarnya,”Ucapnya.

Sementara itu  Dandim 0710/pekalongan, Letkol Inf Muhammad Ridha juga menyampaikan apresisasi kepada masyarakat pekalongan dan semua unsur yang terlibat dalam pilkada yang sudah berjalan,karena situasi tetap bisa aman serta kondusif.

“ Alhamdulillah Pilkada Gubernur dan wakil Gubernur tahun 2018  ini dapat berjalan aman dan lancar. Dan kita wajib bersyukur serta apresiasi kepada masyarakat dan seluruh unsur yang terlibat dalam gelaran pilkada ini, mudah-mudahan keadaan yang kudusif seperti ini akan terus terjaga di wilayah pekalongan,”Ucapnya.**red (rusg99)



Share this

kita belum mencapai batas finish ada yang perlu dibenahi agar kiat mendapat ketentraman dalam hidup..

Related Posts