Kodim 0710 Pekalongan Gelar Apel Pam Pilkada

June 25, 2018
Pekalongan – Guna membantu gelaran pilkada di wilayah Kab dan kota Pekalongan,kodim 0710 Pekalongan menggelar apel Pam pilkada yang bertempat di Makodim setempat pada,senin 25 juni 2018

Apel gelar Pam pilkada juga di maksudkan untuk menyampaikan hal-hal yang menjadi tanggung jawab dan larangan yang harus di patuhi seorang prajurit dalam melaksanakan pengamanan.

Untuk pengamanan Pilkada sendiri menurut Dandim Muhammad Ridha,Kodim 0710 pekalongan menerjunkan 350 prajuritnya yang akan di sebar di seluruh TPS yang ada di wilayah Kota maupun Kan Pekalongan.

“ Kodim 0710 pekalongan akan menerjunkan 350 anggota,yang akan kita sebar ke TPS –TPS yang ada di wilayah Kota maupun Kab pekalongan,”terang Dandim.

Dandim Muhamad Ridha menghimbau kepada prajuritnya agar bisa melaksanakan tugas di lapangan dengan sebaik-baiknya dengan tetap melaksanakan cegah dini,deteksi dini termasuk temu cepat dan lapor cepat bila menemui permasalahan di lapangan.

“ Untuk anggota di lapangan agar tetap bersinergi dengan Babinkamtibmas dan KPU yang ada, dalam rangka mensukseskan gelaran pilkada yang akan dilaksanakan,”Imbuhnya.

Share this

kita belum mencapai batas finish ada yang perlu dibenahi agar kiat mendapat ketentraman dalam hidup..

Related Posts