Bhabinkamtibmas Polsek Limpung Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri Ke MANU Limpung

April 04, 2018
Pekalongan News
Bhabinkamtibmas Polsek Limpung Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri Ke MANU Limpung
Kabupaten Batang
Bhabinkamtibmas Polsek Limpung Polres Batang Brigpol Dodi Handoko, SH melaksanakan kegiatan sosialisasi penerimaan anggota Polri kepada puluhan siswa siswi kelas XII MANU Limpung. Dalam kegiatan itu, Bhabinkamtibmas didampingi guru setempat Sri Ana, Selasa (3/4/18).


Dihadapan puluhan siswa MANU Limpung, Brigpol Dodi Handoko menjelaskan persyaratan dalam penerimaan anggota Polri TA 2018 sekaligus mengimbau untuk mendaftarkan diri menjadi anggota Polri.
“Penerimaan anggota Polri tidak dipungut biaya dan menganut sistem Betah (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis). Oleh karena itu, bagi yang berminat agar segera mendaftarkan diri ke Polres Batang pada Bagian Sumber Daya (Sumda)," jelas Brigpol Dodi.

Guru MANU Limpung Sri Ana menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan sosialisasi penerimaan anggota Polri tahun 2018 yang telah dilaksanaan oleh polsek limpung di sekolahnya.
“Harapan kami dengan adanya sosialisasi yang dilaksanakan anggota Polsek Limpung tersebut diatas bisa menjaring bakat dan minat siswa siswi MANU Limpung untuk mendaftar dan bisa masuk menjadi calon anggota Polri,” katanya.

Setelah dilakukan sosialisasi oleh Brigpol Dodi, banyak siswa merasa antusias dan tertarik untuk mendaftar dalam penerimaan anggota Polri TA 2018 .

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts