Sinergitas TNI Polri Melaksanakan Pengamanan Paskah Di Rumah Ibadah Desa Tersono.

March 30, 2018
Polres Batang
berikan rasa aman dan nyaman umat Kristiani dalam merayakan Paskah, tampak sejumlah personel Polsek Tersono dan Koramil 06/Tersono melaksanakan pengamanan di Rumah Ibadah Dukuh Kauman Desa Tersono 
Kabupaten Batang 
Guna memberikan rasa aman dan nyaman umat Kristiani dalam merayakan Paskah, tampak sejumlah personel Polsek Tersono Polres Batang dan Koramil 06/Tersono melaksanakan pengamanan di Rumah Ibadah Dukuh Kauman Desa Tersono Kecamatan Tersono Kabupaten Batang.Dalam pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolsek Tersono Polres Batang AKP Kendar Suprayitno, Jumat (30/3/18).

Menurut Kapolsek Tersono, meski rumah ibadah yang berada disini kecil dan jauh dari perkotaan, namun dalam pengamanan tidak boleh diremehkan.
“Kita tidak boleh underestimate, tetap harus kita lakukan pengamanan dan perhatikan kewaspadaan untuk mengantisipasi dari hal hal yang akan mengganggu kamtibmas,” kata Kapolsek.
Ia menegaskan, Polri bersinergi dengan TNI menjamin keamanan warga masyarakat, khususnya saat ini umat kristiani yang merayakan Jumat Agung (Paskah).
“TNI dan Polri selalu bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga terwujudnya kondusifitas wilayah yang aman,” tandasnya.
Senada juga diungkapkan Serda Edi S anggota Koramil 06/Tersono pada saat melaksanakan pengamanan di Rumah Ibadah Desa Tersono.
”Kegiatan pengamanan gabungan ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Hukum Polsek Tersono selama perayaan dan ibadah paskah tahun 2018 ,” ucapnya.
Pendeta Jefri Goni mengapresiasi pengamanan dari Polsek Tersono Polres Batang dan Koramil Tersono 06/Batang.
“Kami sampaikan terima kasih, dengan hadirnya aparat keamanan umat kristiani semakin khidmat dalam melaksanakan ibadah di hari Paskah ini,” ungkapnya.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts