0 Comment

Kabupaten Batang – Sebagai upaya menjaring minat dan animo masyarakat khususnya pelajar terkait penerimaan anggota Polri TA. 2018, Kanit Binmas Polsek Tersono Polres Batang Aiptu Catur melaksanakan Sosialisasi di SMA Muhammadiyah Kecamatan Tersono Kabupaten Batang, Kamis (29/3).

Dihadapan para siswwa siswi , Aiptu Catur S menegaskan bahwa pendaftaaran Polri tidak dipungut biaya, maka dari itu apabila berminat segera mendaftar jangan sampai dimanfaatkan oleh oknum oknum yang mengambil kesempatan tersebut.
“Agar para siswa yang sudah memenuhi persyaratan diharapkan ikut mendaftar karena dalam pendaftaran tersebut tidak dipungut biaya alias gratis,” kata Aiptu Catur S.
Lebih lanjut dijelaskanya, penerimaan pendaftaran Anggota Polri baik Tamtama, Bintara dan Taruna Akpol untuk informasi selengkapnya bisa dibuka di Website Polri www.penerimaan.polri.go.id.
“Untuk lebih jelasnya, adik adik bisa datang ke Polres Batang di Bagian Sumda (Sumber Daya),” paparnya.
Terpisah Muhammad Sulton Salah satu siswa sangat antusias dengan adanya informasi tersebut dan akan mempersiapkan diri untuk menjadi calon anggota Bhayangkara.
“Saya berminat mendaftar setelah mendengar sosialisasi dari pak Polisi tadi,” katanya.

Post a Comment

 
Top