Patroli Polsek Limpung Sampaikan Tertib Lalu Lintas Pada Komunitas Motor ARTC

February 05, 2018
Pekalongan News
komunitas pecinta otomotif motor dari kelompok ARTC (Asosiasi Roban Tiger Club) menghelat Kopdar ( Kopi Darat) di Komplek Pasar Limpung Batang
Kabupaten Batang
Malam minggu merupakan malam panjang bagi pemuda yang mempunyai banyak rencana. Aktivitas pemuda komunitas pecinta otomotif motor dari kelompok ARTC (Asosiasi Roban Tiger Club) menghelat Kopdar ( Kopi Darat) di Komplek Pasar Limpung Batang, semalam.

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban, petugas patroli BLP ( Blue Light Patrol) Polsek Limpung Polres Batang menyambangi acara tersebut.

Kedatangan tim patroli yang dipimpin Aiptu Isnarno di sambut hangat oleh ketua Arif Widiyanto bersama puluhan rekanya dengan ramah.Dialogis antara polisipun berjalan dengan hangat dan sangat bersahabat.

Kepada anggota ARTC Aiptu Isnarno berpesan agar senatiasa menjaga keamanan dan ketertiban, bangun komunikasi dengan kelompok lain.
"Saya mengajak kepada semuanya agar saling guyub rukun baik sesama anggota ataupun antar kelompok," ujarnya.
Aiptu Isnarno juga berpesan agar selama kumpul kumpul dan saat pulang selalu beretika di jalan.
"Patuhi aturan berlalu lintas di jalan, jangan sampai pertemuan rutin ini ada yang menggunakan narkoba atau minum minuman keras," pintanya.
Para pengurus dan anggota ARTC sangat mengapresiasi patroli polisi yang menyambanginya.
"Terima kasih pak Polisi atas kunjunganya di klub kami, pesan akan kami sampaikan ke anggota," ucap Arif Ketua Club.
Sementara Miftah salah satu anggota mengatakan bahwa Club Tiger merupakan salah satu anggota dari FKPM KOAR (Komunitas Otomotif Alas Roban) yang sudah setahun berdiri.
"Sebagai wadah binaan polsek, kami selalu menjalin komunikasi antar kelompok yang sudah bermitra dengan polsek Limpung, dengan sering di kunjungi ketika pertemuan semakin mendekatkan polisi dan pecinta motor," kata Miftah warga Banyuputih.
Terpisah, Kapolsek limpung AKP Raharja menyampaikan bahwa patroli malam menyambangi semua komunitas bertujuan mengajak tertib di jalan dan menekan kenakalan remaja.
"Saling mengingatkan adalah tugas polisi dalam memelihara kamtibmas dengan bermitra kepada masyarakat salah satunya pecinta motor, jangan sampai terjadi gesekan antar kelompok, semua itu untuk menjaga kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek limpung," kata Kapolsek Raharja.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts