Jaga Sinergitas Dandim Pekalongan Upacara 17an Bareng Bupati dan Kapolres

February 19, 2018
Pekalongan – Guna menjaga sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini, Dandim 0710 Pekalongan ikuti Upacara 17an bersama Forkompimda Kab Pekalongan, bertempat di lapangan upacara Mapolres Pekalongan, Senin (19/2/18)

Hadir dalam upacara bendera Bupati Pekalongan H. Asip Kholbihi, Dandim 0710 Pekalongan Letkol. M. Ridha, ‎‎Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan , ‎Wakil Pengadilan Agama Mahmudin, ‎Wakil Bupati Pekalongan Ir. Hj. Arini Harimurti, ‎Setda Kab. Pekalongan Dra. Mukaromah Syakoer.

Bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Pekalongan H.Asip Kholbihi, yang dalam amanatnya menegaskan upacara bendera bersama forkominda Kab. Pekalongan suatu terobosan yang bagus dan perlunya apresiasi karena menjalin hubungan antara instansi dan pimpinan daerah di Kab. Pekalongan. ‎

Selanjutnya Bupati mengajak kepada TNI Polri dan ASN untuk sama sama menjaga netraliltas dalam pilkada 2018 dan berharap partisipasi pemilih bisa meningkat. 

“‎Dalam Pilkada kali ini mari kita bersama - sama menjaga netralitas baik ASN, TNI dan Polri, ‎saya berharap partisipasi pemilih di Kab. Pekalongan bisa meningkat dalam Pilkada gubernur tahun 2018,” ucap Bupati

Untuk menjaga stabilitas wilayah yang kondusif, Bupati juga berharap semua pimpinan daerah untuk kompak sehingga wilayah pekalongan akan selalu konusif dan damai.

‎”Dalam rangka menjaga stabilitas keamanan yang kondusif di wilayah Kab. Pekalongan saya berharap, semua pimpinan daerah selalu kompak dan berjalan bersama - sama dalam membangun Kab. Pekalongan yang semakin maju ini,” Jelasnya. 

Sementara itu Dandim 0710 Pekalongan Letkol Infanteri Muhyammad Ridha,memaknai diadakan upacara bendera bersama ini untuk semakin meneguhkan dan meningkatkan kerjasama yang sudah tercipta selama ini.

“Upacara bersama Forkompimda ini sangat penting selain makna dari upacara itu sendiri yaitu, lebih meningkatkan sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik dan mengingatkan kita semua bahwa, kita adalah penyelenggara negara yang berkewajiban menjaga keutuhan NKRI.**(rusg99)

Share this

Related Posts