Sinergitas Dan Soliditas Kebersamaan TNI-Polri Dalam Melakukan Tugas

January 22, 2018
Pekalongan News
Sinergitas TNI - Polri antara Polsek dan koramil Limpung sudah tidak di ragukan lagi. Belum lama ini, meski ditempat sederhana di Warung Niken sebelah pos polisi Banyuputih
Kabupaten Batang

Sinergitas TNI - Polri antara Polsek dan koramil Limpung sudah tidak di ragukan lagi. Belum lama ini, meski ditempat sederhana di Warung Niken sebelah pos polisi Banyuputih terlihat kebersamaan Danramil Limpung beserta anggota dan Kanit Intelkam bersama PS. Kanit Sabhara serta PS. Kasi Humas Ngopi bareng. 

Dalam kesempatan tersebut Danramil Limpung Kapten Infanteri Bardi menyampaikan tentang antisipasi gangguan keamanan dan netralitas dalam pilkada Gubernur 2018.
"Terimakasih kepada semua anggota polsek dan koramil, koordinasi tidak harus di laksanakan secara formal namun demikian seperti ini juga dapat di jadikan metode mencari solusi bersama dalam pemecahan masalah kedinasan," ujar Danramil.
Danramil juga menambahkan hubungan baik kedua institusi harus selalu di jaga.
"Sinergitas dan soliditas harus di laksanakan dengan setulus hati,semua itu dalam rangka melayani masyarakat di kecamatan Limpung dan Banyuputih," tambah Kapten Bardi.
Sementara PS. kanit Intelkam Polsek Limpung Polres Batang Aiptu Sutijono menyampaikan bahwa dalam kinerja selama ini dilapangan selalu berkoordinasi.
"Koordinasi dan komunikasi menjadikan suksesnya di lapangan terutama antara Babinsa dan Bhabikamtibmas," ucap PS. Kanit intel.
Terpisah, Kapolsek Limpung AKP Raharja sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.
"Netralitas TNI - Polri harus terjaga dan dijunjung tinggi. Terima kasih pak Danramil yang selalu berkoordinasi dalam tugas di lapangan," kata Kapolsek.
Ia menambahkan kebersamaan dan soliditas kekompakan dalam pekerjaan menjadi salah satu kunci sukses dalam pelaksanaan tugas.








Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts