Polsek Limpung Giatkan Patroli Jalur Pantura Batang

January 14, 2018
Pekalongan News
Polsek Limpung Polres Batang menggiatkan patroli pada jam jam rawan untuk antisipasi terhadap gangguan keamanan dan tekan angka kecelakaan.
Kabupaten Batang - Jalur pantura Batang sepanjang 54,5 km merupakan jalan utama urat nadi nasional. Pasalnya ribuan kendaraan berbagai jenis tiap harinya lalu lalang melintas dengan beragam kepentingan baik kendaraan penumpang, pengangkut barang, mobil pribadi dan lain sebagainya.

Tentunya sangat vital jalur pantura batang dalam menyokong perekonomian di tanah air ini. Sebab bila terjadi kemacetan akan berdampak maupun pengaruh besar pada daerah lain.

Selain itu, Batang merupakan titik lelah bagi pengendara baik dari arah timur menuju jakarta ataupun sebaliknya.

Maka, tak ingin adanya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di jalan, jajaran Polsek Limpung Polres Batang menggiatkan patroli pada jam jam rawan untuk antisipasi terhadap gangguan keamanan dan tekan angka kecelakaan.

Kapolsek menyampaikan upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dan keselamatan serta kelancaran lalu lintas merupakan tugas polisi .
"Kegiatan ini guna memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat dalam beraktivitas," jelas Kapolsek.
Menurut Kapolsek, kondisi jalur pantura Batang khususnya diwilayah hukumnya yakni Banyuputih dengan kondisi jalan ada tanjakan dan turunan.
"Sehingga diharapkan para pengguna jalan berhati hati dan perhatikan rambu rambu lalu lintas. Serta dirasa lelah untuk beristirahat di tempat aman dan nyaman," katanya.
Kami mengimbau para pengemudi jaga laju kendaraan dan jangan saling kebut kebutan. Budayakan tertib berlalu lintas di jalan.
"Jadilah pelopor keselamatan lalu lintas, karena keselamatan adalah no 1, ingat keluarga dirumah sudah menunggu," pinta Raharja.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts