Polres Batang Menggelar Doa Bersama Akhir Tahun

January 01, 2018


Pekalongan News
Pada Penghujung akhir tahun 2017, Jajaran Polres Batang menggelar doa bersama akhir tahun bertempat di Masjid Sabilil Muttaqin Asrama Mapolres setempat
Kabupaten Batang - Pada Penghujung akhir tahun 2017, Jajaran Polres Batang menggelar doa bersama akhir tahun bertempat di Masjid Sabilil Muttaqin Asrama Mapolres setempat, kemarin petang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Batang, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, seluruh anggota Polres Batang, bhayangkari dan masyarakat sekitar.

Wakapolres Batang Kompol Hendri Yulianto mengatakan, dipenghujung tahun saatnya kita untuk mengintrospeksi diri, apa yang telah kita lakukan dan perbuatan dalam satu tahun, kegiatan ini bermaksud untuk muhasabah sebagai upaya evaluasi diri terhadap segala perbuatan yang telah dilakukan.
" Muhasabah untuk evaluasi diri terhadap perbuatan kita dalam memberikan pelayanan pada masyarakat dan kehidupan kita sehari, yang di sertai dengan doa agar kita selamat di jauhkan dari bencana atau musibah.
Kepala Bagian Sumber Daya(Kabag Sumda) Kompol Hundarto menambahkan, kegiatan ini sebagai bentuk wujud syukur selama melaksanakan tugas mengemban sebagai insan bhayangkara kepada masyarakat.
"Terimaksih kepada Allah SWT dan selama 2017 Polres Batang dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat bisa diterima," kata Hundarto.
Ia menjelaskan, selain berdoa bersama juga membagikan paket sembako pada masyarakat sekitar Mapolres Batang.
"Kita bagikan 100 paket sembako, semoga dapat membantu dan bermanfaat," katanya.
Hundarto menambahkan, kedepan harapanya personel Polres Batang dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat akan lebih maksimal lagi serta dicintai masyarakat, imbuhnya.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts