Kapolsek Wonotunggal Lakukan Pembinaan Dan Penyuluhan Kepada Pemuda Rowocacing

January 21, 2018
Pekalongan News
Polsek Wonotunggal memberikan penyuluhan kepada para pemuda dan pemudi dukuh Rowocacing agar tidak salah dalam pergaulan dilingkungan desa sendiri atau diluar wilayahnya.
Kabupaten Batang
Kapolsek Wonotunggal Polres Batang AKP Donni Krestanto didampingi anggota Reskrim Brigpol Heri Ariana N, memberikan penyuluhan kepada para pemuda dan pemudi dukuh Rowocacing agar tidak salah dalam pergaulan dilingkungan desa sendiri atau diluar wilayahnya.

Kapolsek Wonotunggal Polres Batang AKP Donni Krestanto juga mengimbau agar para remaja tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan dirinya sendiri dan orang lain dan menghindari pergaulan bebas, narkoba, merokok, balap liar, perkelahian dan minum minuman keras.
" Pendidikan salah satu pembentukan karakter seseorang di luar keluarga, selain itu lingkungan juga sangat besar pengaruhnya terhadap jiwa seseorang, maka jika bergaul pilih teman yang baik terutama yang masih sekolah atau kuliah, sedangkan yang tidak sekolah jangan mudah terpengaruh hal hal yang negatif kalau bisa hindari, usahakan dengan aktif giat olahraga langkah yang baik untuk menangkal perbuatan yang negatif ," terang Kapolsek.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts