Kapolsek Limpung Ajak GP Ansor Untuk Perangi Narkoba Dan Jaga Kebhinekaan

January 24, 2018
Pekalongan News
Kapolsek Limpung mengajak  pemuda Ansor harus ikut andil dan mewaspadai maraknya peredaran Narkoba yang sudah menyasar ke generasi muda dan tingkat anak - anak sekolah
Kabupaten Batang
Menjaga persatuan dan kesatuan menjadikan modal tegaknya NKRI yang sangat besar dan terpandang di seluruh dunia, keragaman menjadikan perekat Negara ini.

Acara rutin Selapanan GP Ansor Ranting Kalisalak di Masjid Nurul Karomah dukuh Kalibening dea Kalisalak Kecamatan Limpung Kabupaten Batang belum lama ini yang di hadiri Kapolsek Limpung Polres Batang, Ketua MWC NU Limpung KH Saekhu Razi ,pengurus ,anggota dan tokoh agama.

Kapolsek Limpung AKP Raharja selaku pembicara menyampaikan Bahwa keragaman suku, budaya dan perbedaan agama yang dimiliki bangsa Indonesia, merupakan suatu kekayaan yang dimiliki bangsa, kebhinekaan yang ada di dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan ideologi dasar negara yakni Pancasila sehingga dapat mewujudkan kedamaian kehidupan bernegara.
“Pancasila sudah ada sebelum Negara ini berdiri karena Pancasila merupakan Kristalisasi Nilai Luhur Bangsa, proses menjadikanya pancasila sebagai dasar Negara sudah di sepakati oleh pendiri bangsa ini termasuk para ulama dulu, sebagai Pemuda Ansor Nahdlatul ulama beserta elemen pemuda lainnya harus bisa menjaga kebhinekaan,” jelas Kapolsek Limpung. 
Ia juga meniitipkan pesan kamtibmas agar pemuda Ansor harus ikut andil dan mewaspadai maraknya peredaran Narkoba yang sudah menyasar ke generasi muda dan tingkat anak - anak sekolah.
“Janganlah kita sekali - kali menggunakan Narkoba, karena jika kita sudah mencoba maka kita akan rugi seumur hidup , hidup terasa terbelenggu ketergantungan Narkoba yang justru dapat merusak atau menghancurkan masa depan bagi penggunanya. Maka dari itu marilah kita sebagai generasi muda yang berakhlakul karimah mulai dari sekarang menjauhi Narkoba dan mulailah berlomba - lomba meraih cita - cita yang tinggi agar kelak menjadi orang yang tidak merugi, ” tambah Kapolsek Limpung Polres Batang AKP Raharja .




Area lampiran





Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts