Kapolsek Batang Kota Meminta Anggota Melaksanakan Tugas Amanah Dan Lebih Baik

January 18, 2018
Pekalongan News
Kapolsek Batang Kota mengimbau supaya kedepan Kepolisisan Sektor Batang Kota dalam bertugas sebagai pelayan, pelindung, pengayom juga sebagai penegak hukum tidak lepas dari penilaian dan pantauan masyarakat
Kabupaten Batang
AKP Asfauri selaku Kapolsek Batang Kota Polres Batang yang baru menggantikan AKP Bambang Sugiyanto telah melakukan serah terima jabatan Sertijab) bertempat diKantor setempat, Rabu (17/1).

Setelah acara sertijab di Mapolres Batang, Ia langsung mengadakan acara perkenalan sekaligus silaturahmi dengan Anggota Polsek di Ruang Pertemuan Polsek Batang Kota, Rabu (17/1/18).

Kapolsek Batang Kota Polres Batang AKP Asfauri mengimbau supaya kedepan Kepolisisan Sektor Batang Kota dalam bertugas sebagai pelayan, pelindung, pengayom juga sebagai penegak hukum tidak lepas dari penilaian dan pantauan masyarakat.
"Sehingga kami dalam melaksanakan tugas ini pasti ada kendala dan hambatan dan tentunya pasti ada kekurangan, namun kami juga siap menerima masukan, saran dari anggota sehingga kedepan, kami dalam melaksanakan tugas bisa amanah dan lebih baik lagi," ujar Kapolsek Batang Kota.
Kami mengimbau kepada anggota Bhabinkantibmas agar nantinya untuk selalu Pro aktif melakukan tugas dengan sebaik mungkin.
"Berilah pelayanan masyarakat dengan baik sehingga dapat terjalin hubungan yang harmonis antara polri dengan warga masyarakat Dan jangan lupa selalu memonitor perkembangan di desanya masing masih terutama masalah Dana Desa yang sudah ada nota kesepahaman ( MoU ) dengan 2 Kementerian dan juga berharap jangan sampai anggotanya ada yang melakukan pelanggaran,” tandasnya.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts