Kapolres Batang Memberikan Penghargaan Pada Anggota Yang Berhasil Melaksanakan Tugas Dan Pelayananl Kepada Masyarakat

January 18, 2018
Pekalongan News
Kapolres Batang memberikan penghargaan pada Tiga anggota Polres Batang yang berhasil melaksanakan tugas dan pelayanan maksimal kepada masyarakat
Kabupaten Batang - Kapolres Batang AKBP Edi S Sinulingga memberikan penghargaan pada Tiga anggota Polres Batang yang berhasil melaksanakan tugas dan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Salah satu anggota yang mendapatkan penghargaan itu Bripka tekad Andri anggota Satlantas Polres Batang. Ia tercatat sebagai anggota telah berhasil menciptakan inovasi dan terobosan kreatif serta memberikan Image positif di mata masyarakat dengan mengadakan acara makan gratis yang diberikan kepada warga kurang mampu setiap hari Sabtu pagi di rumahnya.

Sedangkan anggota penerima penghargaan lainnya adalah personel Sat Binmas Polres Batang Bripka Reno Akhir Santoso karena di nilai memiliki kompetensi sebagai tenaga administrasi dan pelaksanaan tugas dilapangan serta dedikasi, loyalitas dan disiplin bekerja, profesional dan kredibel.

Sementara Bhabinkamtibmas Polsek Blado Brigpol Slamet Wahyudi mampu melaksanakan tugas rangkap sebagai bhabinkamtibmas di empat desa dan juga aktif turun ke desa binaan untuk pendampinagn dan pengawasan dana desa dan sambang door to door warga.

Kapolres Batang AKBP Edi S Sinulingga mengungkapkan, pemberian penghargaan ini menjadi motivasi bagi seluruh anggota Polres Batang dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat. Selain itu, prestasi ini juga diharapkan bisa menjadi contoh dan semangat bagi anggota lainnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
"Kami ingin seluruh anggota Polres Batang bisa berlomba-lomba menjadi yang terbaik dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada masyarakat. Setiap anggota harus terus meningkatkan kinerjanya," ungkapnya saat ditemui pada Kamis (18/1).
Ia menambahkan pemberian reward akan terus dilakukan supaya anggota lain termotivasi, harapannya dapat meningkatkan kinerja serta memberikan pelayanan terbaik dan dicintai masyarakat.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts