Bhayangkari Polsek Tulis Menjenguk Warga Sakit Di RSUD Kalisari

January 11, 2018
Pekalongan News
Kapolsek Tulis beserta Bhayangkari Ranting Tulis  menjenguk warga dari desa Wringin Gintung yang sakit dan dirawat di RSUD Kalisari Batang
Kabupaten Batang 
Kapolsek Tulis Polres Batang AKP I Wayan Sono beserta Bhayangkari Ranting Tulis yang di pimpin oleh Ny. Alfi Wayan Sono menjenguk warga dari desa Wringin Gintung yang sakit dan dirawat di RSUD Kalisari Batang, kemarin.

Menurut Bhabinkamtibmas desa Wringin Gintung Brigadir Mury Walmistana mewakili Kapolsek Tulis mengatakan nenek itu bernama Camari, 67 tahun yang beralamat di desa Wringin Gintung Rt. 08/03 Kecamatan Tulis Kabupaten Batang, dia menderita sakit patah tulang karena dulu mengalami kecelakaan sehingga perlu di pasang pen pada kaki sebelah kananya.
"Kejadian itu kurang lebih sudah sekitar 3 tahun yang lalu, sampai sekarang belum di lepas karena tidak ada biaya dan orang yang menunggu di RS tidak ada, sehingga nenek Camari mengurungkan niatnya untuk melepas pen tersebut," ucap Bhabinkamtibmas desa Wringin Gintung Brigadir Mury Walmistana, Rabu (10/1)
Namun setelah mendapat kunjungan dari Ibu Kapolres Batang selaku pucuk pimpinan Bhayangkari Cabang Batang sekitar 1 bulan yang lalu, ibu Camari bersedia untuk di lepas penya. Hal tersebut didorong Ibu Kapolres Batang yang bersedia memfasilitasi perawatanya.

Nenek Camari menyampaikan ucapan terimakasih atas kebaikan ibu ibu bhayangkari Polres Batang.
“Saya hanya bisa mengucapkan terimakasih kepada ibu ibu bhayangkari yang telah begitu besar perhatian padanya," ucapnya.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts