Apel Pagi Berguna Bagi Evaluasi Pelaksanaan Tugas

January 10, 2018
Pekalongan News
Kegiatan Apel Pagi anggota Polsek Limpung kali ini langsung dipimpin langsung oleh Wakapolsek Limpung Polres Batang Iptu Sayoko
Batang
Kegiatan Apel Pagi anggota Polsek Limpung kali ini langsung dipimpin langsung oleh Wakapolsek Limpung Polres Batang Iptu Sayoko, Rabu (10/1/18).

Dalam kegiatan apel pagi tersebut Wakapolsek Limpung mengingatkan kepada anggota untuk selalu bekerja sesuai dengan peran masing masing dan tingkatkan disiplin seta penuh tanggung jawab.
"Sesama anggota agar saling mengisi , laksanakan kewajiban sesuai tugas masing masing, hari ini saya mengingatkan sesama anggota untuk peka dan tanggap terhadap pekerjaan serta sesuaikan dengan rencana kegiatan,” jelasnya
Menurutnya, pelaksaanan apel pagi berguna mengevaluasi kegiatan yang sudah dan akan dilaksanakan.
"Setiap kegiatan pasti ada kekurangan dan kelemahannya, sangat manusiawi, namun demikian kita harus dapat melangkah yang lebih baik ke depanya, tidak lupa sebagai polisi harus peka dan tanggap dengan situasi yang ada,” kata Wakapolsek.
Terpisah Kapolsek Limpung Polres Batang AKP Raharja menyampaikan langkah-langkah kedinasan harus di ambil guna pelayanan terhadap masyarakat sesuai tugasnya melindungi mengayomi dan melayani masyarakat.
"Kita terus berupaya memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat. Oleh karena itu, evaluasi pelaksanaan tugas adalah sangat penting bagi kemajuan dan pelaksanaan.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts