Antisipasi Gangguan LaluLintas Jalur Pantura Polsek Limpung Aktif Melaksanakan Patroli

January 07, 2018


Pekalongan News
Mengantisipasi Gangguan keamanan dan menjaga kondusifitas Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) lalu lintas di wilayah hukumnya terutama di jalur pantura, Polsek Limpung Polres Batang aktif melakukan Patroli.
Kabupaten Batang - Dalam rangka mengantisipasi Gangguan keamanan dan menjaga kondusifitas Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) lalu lintas di wilayah hukumnya terutama di jalur pantura, Polsek Limpung Polres Batang aktif melakukan Patroli.

Menurut Kapolsek Limpung AKP Raharja mengatakan upaya untuk menekan kriminalitas dan mengendalikan kamseltibcar lantas di penggal jalan pada awal tahun selalu mengefektifkan patroli multi fungsi guna menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat, usaha menjaga kondusifitas jalur pantura salah satunya dengan berpatroli.
"Obyek yang di patroli meliputi perkampungan, jalur pantura yang merupakan jalur jantung perekonomian nasional yang harus di amankan termasuk obyek vital di Banyuputih," jelas Kapolsek.
Ia juga menyampaikan upaya memelihara kamtibmas dan kamseltibcar lantas merupakan rutinitas tugas polisi dan kerawanan lalu lintas pada awal tahun ini juga menjadikan perhatian khusus bagi kepolisian.
"Kepada pengguna jalan baik mobil pribadi ataupun kendaraan umum saya juga selalu mengimbau, agar mematuhi rambu lalu lintas di jalan, bila lelah untuk beristirahat di tempat yang aman dan nyaman. Faktor kecelakaan lalu lintas pasti di dahului dengan pelanggaran di jalan, segala cara rekayasa lantas terbatas selalu kami ambil," jelas mantan alumni Dikjur Pa Lantas Serpong tersebut.
Ia menambahkan penggal jalur pantura sepanjang 12 km mulai dari Timbang hingga Banyuputih memerlukan pengawasan dan pengaturan sehingga polsek limpung melaksanakan patroli multifungsi setiap harinya untuk mewujudkan kamseltibcar lantas yang mantap.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts