Antisipasi Gangguan Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat, Polsek Tulis Sampaikan Pesan Kamtibmas

January 10, 2018
jajaran Polsek Tulis Polres Batang melaksanakan pengamanan panggung hiburan orgen tunggal dalam rangka hajatan pernikahan di salah satu warga di Desa Karanggeneng Kecamatan Kandeman Kabupaten Batang, 
Kabupaten Batang
Keamanan dan ketertiban suatu daerah atau wilayah menjadi tanggung jawab Polri. Maka, jajaran Polsek Tulis Polres Batang melaksanakan pengamanan panggung hiburan orgen tunggal dalam rangka hajatan pernikahan di salah satu warga di Desa Karanggeneng Kecamatan Kandeman Kabupaten Batang, semalam.

Kapolsek Tulis Polres Batang AKP I. Wayan Sono melalui Ps. Kanit Binmas Polsek Tulis Aiptu Sumarlan menuturkan bahwa kegiatan pengamanan orgen tunggal ini dilakukan untuk mengantisipasi terhadap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat yang mungkin akan terjadi saat acara tersebut.
“Pengamanan dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Dengan harapan acara kegiatan masyarakat tersebut dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” jelas Ps. Kanit Binmas Polsek Tulis.
Dalam kesempatan itu, Aiptu Sumarlan juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga. 
"Kami mengimbau pada penonton agar dapat menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan tertib," tandasnya.
Selain itu juga berpesan kepada warga desa Karanggeneng untuk senantiasa berperan aktif di dalam menjaga keamanan lingkungan.
"Kami mengharapkan agar warga masyarakat berperan aktif dalam menjaga keamanan yakni dengan memberikan segala bentuk informasi kepada pihak Kepolisian, dengan demikian kami dapat mengantisipasi dan segera menindak lanjuti," terang Aiptu Sumarlan.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts