Warga Cikuya Terima Sosialisasi Hukum Terpadu

October 04, 2017
Brebes, Bertempat di Balai Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo telah dilaksanakan kegiatan Penyuluhan Hukum Terpadu kepada masyarakat Desa Cikuya sebagai bentuk pembangunan non fisik TMMD 100 Kodim 0713/Brebes di wilayah Kabupaten Brebes yang diikuti oleh 75 orang warga. Banjarharjo, Rabu (4/10).

Wakil Pengadilan Negeri Kabupaten Brebes Bapak Sudrajat, S.H dan Ibu Yuta, SH dari Setda Kabupaten Brebs bagian hukum menjadi narasumber penyuluhan hokum tersebut. Dalam ceramahnya Ibu Yuta, SH menganjurkan kepada para orang tua untuk ekstra dalam melakukan pengawasan kepada anak-anak, terutama harus ketat membatasi anak dalam penggunaan Media Sosial (Medsos).


Sementara Bapak Agus Ismanto SIP, M.Si dari Kesbangpol Kabupaten Brebes mengajak untuk bersama-sama memajukan bangsa ini dengan semangat kerja keras demi anak dan cucu kita melalui program nasional 5 bentuk aksi nyata gerakan nasional revolusi mental yaitu program Indonesia Melayani, proram Indonesia berasih, program Indonesia tertib, program Indonesia mandiri dan program Indonesia bersatu. Sosialisasi ini dalam rangka menyukseskan TMMD Reguler Ke-100 Kodim Brebes dalam memberikan gambaran kepada warga masyarakat khususnya Desa Cikuya agar sadar dan tahu tentang hukum yang berlaku sehingga dalam kehidupan sehari-hari warga berpegang teguh tentang hukum dan taat pada hokum. Acara ini diakhiri dengan diskusi tanya jawab dari audensi masyarakat Desa Cikuya. (Edy/Aan).

Share this

Membantu orang yang kesusahan atau mendapatkan masalah adalah yang utama karena kita hidup harus saling membantu sama lain

Related Posts