Terus Dipacu Pembangunan Jembatan TMMD

October 17, 2017
Brebes - Terus dipacu pembangunan jembatan di Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo yang menjadi sasaran fisik utama pelaksanaan TMMD Reguler ke - 100 Kodim 0713/Brebes. Menyusul pembalutan pondasi jembatan dengan konstruksi cor beton tinggal finishing, saat ini sudah mulai dilakukan penyampunan besi baja yang akan digunakan untuk gelagar jembatan.
''Alhamdulilah, pembangunan jembatan yang menjadi sasaran fisik utama TMMD Reguler Kodim Brebes saat ini terus menunjukkan prestasi yang menggembirakan. Semua baja untuk gelagar jembatan sudah ada di lokasi dan saat ini tengah dilakukan penyambungan yang melibatkan teknisi khusus,'' jelas Danramil 14/Banjarharjo, Kapten Inf. Hartoyo.
Sementara itu Kades Cikuya, Sekod menjelaskan, dengan sudah digelarnya Pra TMMD yang otomatis kwantitas pekerjaan bertambah banyak, pihaknya juga akan segera mengerahkan keterlibatan warga yang lebih banyak dibanding saat masi karya bhakti. ''InsyaAllah kalau soal pengeahan warga tidak usah dipertanyakan, pokoknya kami akan kerahkan warga semaksimal mungkin untuk mendukung TMMD reguler Kodim Brebes,'' jelas Kades Sekod. (pendim Brebes)

Share this

Related Posts