0 Comment
Brebes,            Medan yang terjal adalah tantangan tersendiri bagi Satgas TMMD Reguler ke-100 Kodim 0713/Brebes dalam menuju kelokasi setiap harinya, sedangkan target keseluruahan pembangunan fisik TMMD harus selesai tanggal 26 Oktober 2107. Pengerasan badan jalan dengan panjang kurang lebih sepanjang 2 km dikebut setiap harinya guna menyentuh sasaran lain semisal Rehab Rutilahu, Jambanisasi dan pengaspalan jalan 1 km di Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo. Rabu (11/10).
Namun kesulitan medan tersebut tidak mematahkan semangat Satgas TMMD untuk terus melaksanakan tugasnya mempercepat penyelesaian Makadam sebelum penutupan TMMD. Seperti yang dilakukan oleh Serda Nurohim dan Serda Serda Karsono yang menggunakan kendaraan roda 2 dengan susah payah dalam menembus medan TMMD.

Sementara Pasiter Kodim 0713/Brebes Kapten Inf Sutarno yang juga menjabat sebagai Pa Kotis TMMD Reg 100 Kodim 0713/Brebes selalu memberikan semangat kepada anggota Satgas dan warga Cikuya yang berada di lapangan. “Saya berharap semua kegiatan baik fisik maupun non fisik dapat berjalan sesuai dengan jadwal yang direncanakan,” ucap Sutarno. (Aan/red).

Post a Comment

 
Top