0 Comment
Brebes, Di dalam kegiatan TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes di Desa Cikuya Kec. Banjarharjo Kabupaten Brebes, satgas TMMD disamping melaksanakan pembangunan fisik juga diperintahkan oleh Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono untuk melaksanakan kegiatan non fisik. Sabtu (7/10).

Kegiatan non fisik ini salah satunya adalah dengan memberikan materi kedisiplinan dan outbond kepada 175 Siswa-siswi SMP N Cikuya. Materi kedisiplinan antara lainmelatih dasar Peraturan Baris Berbaris (PBB), Yel-yel dan outbond. Materi tersebut diberikan dengan tujuan agar para Siswa-siswi tertanamkan jiwa disiplin, kekompakan, rapi sehingga bisa menghormati guru, teman dan berbakti kepada kedua orang tua bangsa dan negara.

Kepala sekolah Drs.Topik berharap pembinaan kedisiplinan jangan berhenti sampai disini akan tetapi bisa diajarkan secara rutin setiap satu minggu sekali, untuk membina siswanya dalam kegiatan Extra kurikuler. “Hanya terimaksih yang dapat saya ucapkan kepada Bapak-bapak TNI Kodim Brebes,”, pungkasnya. (Aan/red).

Post a Comment

 
Top