Muadzin Satgas TMMD Kodim 0713 Tarik Warga Ke Masjid

October 10, 2017
Brebes, Setiap prajurit Kodim 0713/Brebes hendakya profesional, berdedikasi tinggi, santun serta mempunyai budi pekerti dan akhlak yang luhur, itulah sepenggal kata yang pernah disampaikan oleh Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariyono.


Bapak Ishak Solikhin DKM Masjid At Taqwa Desa Cikuya menyampaikan bahwa “Dari personel Satgas TMMD Reguler Kodim Brebes ada salah seorang orang yang suaranya adzannya membuat merinding di masjid ini,” ungkapkan salah satu warga yang sudah mengenal Syaefudin.

Serka Syaefudin Satgas TMMD dari Koramil 08/Bumiayu Kodim 0713/Brebes memang sudah akrab di telinga masyarakat Bumiayu, sekarang di Desa Cikuyapun namanya tidak asing lagi. Selain suara adzannya yang bikin merinding, dirinya juga pintar membaca Al Qur’an. Syaefudin menjadi panutan di Desa Cikuya, suaranya adzannya diharapkan dapat menggugah warga untuk datang ke masjid. (Aan/red).

Share this

Membantu orang yang kesusahan atau mendapatkan masalah adalah yang utama karena kita hidup harus saling membantu sama lain

Related Posts