Hujan Di TMMD Brebes Jadi Berkah

October 09, 2017

Brebes, Hujan mengguyur lokasi kegiatan TMMD wilayah Kabupaten Brebes bukan menjadi penghalang untuk melaksanakan kegiatan, namun di balik itu, dibawah terpaan hujan membuat semakin hangat dan erat kebersamaan TNI dan Rakyat dengan saling bersosialisasi antara satu dengan yang lainnya.

Hujan reda Serda Nurokhim dan Serda Priyatno melihat ibu-ibu yang menyanggul dengan sigap membantu menyangkul tanah yang masih basah jadi mudah diolahnya dan akan berkah.
“Intensitas hujan yang deras tersebut membuat terkendalanya beberapa pekerjaan yang menjadi sasaran TMMD kali ini, dan sambil menunggu perhentinya hujan, warga dan anggota Satgas TMMD Kodim 0713/Brebes masih berteduh di induk semang masing-masing,” kata Serda Nurokhim, Babinsa Koramil 03/Wanasari Dim Brebes.
Menurut Serda Priyatno, kalau datang hujan dengan percaya akan menjadi berkah, dan tidak lupa berdoa, insya Allah akan  dikabulkan permohonan kita.
“Insya Allah, kalau kita berdoa, hujan pun akan menjadi berkah, dan kita pasti dijamah oleh Allah SWT,” kata Sertu Sukardi kepada Narsem (45), warga Desa Cikuya, RT 02/01 sambil tersenyum simpul.
 “Tujuan utama, dalam situasi apapun, kebersamaan TNI dan rakyat tetap kuat dan terjaga,” katanya. (Pendim0713/Brebes).

Share this

Membantu orang yang kesusahan atau mendapatkan masalah adalah yang utama karena kita hidup harus saling membantu sama lain

Related Posts