Babinsa Satgas TMMD Brebes Anjangsana DiDesa Cikuya

October 09, 2017
Brebes, Dalam kesempatan seminim mungkin sebagai seorang Babinsa selama melaksanakan tugas sebagai anggota Satgas TMMD Kodim 0713/Brebes, Jumat (06/10/2017).

Melaksanakan anjangsana adalah suatu bentuk kepedulian dengan daerah binaan dalam kesempatan kali ini anjangsana dlakukan dirumah Ibu Sonah (86) dan Ibu atun (84) desa Cikuya kecamatan Banjarharjo kabupaten. Dalam perbincangannya Serda Anur Wahyudi dan Serda Sudirman bersama Ibu Sonah (86) dan Ibu atun (84) tentang keluhan masyarakat Desa Cikuya.

Guna lebih mengetahui segala permasalahan desa perlu bersinergi dengan masyarakat, karena masyarakat merupakan mitra kerja Babinsa dalam mendukung tugas sehari-hari agar terciptanya situasi yang aman, tentram dan sejahtera.

Pada kesempatan ini Serda Anur Wahyudi dan Serda Sudirman Babinsa selama melaksanakan tugas sebagai anggota Satgas TMMD Kodim 0713/Brebes, menyampaikan beberapa hal yaitu sebagaimana kita ketahui akhir ini cuaca di Desa Cikuya ini sering turun hujan, apabila hujan sudah pasti jalan akan basah/becek membuat pengguna jalan tidak nyaman.  

Kegiatan anjangsana/silahturahmi ini merupakan bagian dari komunikasi sosial dengan Masyarakat.

Ibu Sonah (86) warga Desa Cikuya merasa gembira dengan kehadiran Anggota Satgas TMMD ke-100 Kodim 0713/Brebes karena dengan kedatangan anggota TNI akan selalu membantu dalam bergotong royong setiap permasalahan warga di Desa Cikuya. (Pendim0713/Brebes).

Share this

Membantu orang yang kesusahan atau mendapatkan masalah adalah yang utama karena kita hidup harus saling membantu sama lain

Related Posts