0 Comment
BANYUMAS  - Bukti yang tak terbantahkan bahwa warga Desa Rempoah dan Desa Kemutug Kidup antusiasn terhadap giat TMMD Reguler ke  -99 Kodim 0701/Banyumas, adalah saat Danramil Baturaden, Kapten Inf. Ruswanto dan jajarannya turun cek ke lokasi sasaran fisik TMD tersebut.

Sejumlah warga Kemutug Kidul, sontak memberanikan diri menyalami Danramil Ruwanto sambil menanyakan apakah nantinya warga Kemutug Kidul diperbolehkan untuk ikut kerja bhakti di pekerjaan TMMD.  ''Maaf pak Dan, kalau memang diperbolehkan, kapan saya dijadwalkan untuk ikut kerja bhakti di TMMD pak Tentara,'' ungkap Darjo, salah satu warga kemutug Kidul yang sengaja memberanikan diri menemui Danramil Baturaden.

Mendapat pertanyaan itu, Kapten Ruswanto merasa bangga dengan antusias warga. tidak kekurangan akal, Danramil menyatakan bahwa secepatnya akan koordinasi dengan Kepala Desa Kemutug Kidul dalam rangka menjadwal warganya untuk ikut gotog royong di TMMD. ''Saya bangga. Mungkin warga Kemutug Kidul yang merasa akan ikut menikmati hasil TMMD Rempoah, mereka dengan sukarela menawarkan diri untuk ikut gotong royong,'' ungkap Kapten Inf. Ruswanto

Post a Comment Blogger

 
Top