0 Comment
pekalongan-news.com
Civitas Akademika Unikal nyatakan dukunganya untuk sukseskan TMMD Reguler ke-98http://www.pekalongan-news.com/2017/04/unikal-dukung-tni-sukseskan-tmmd.html
Pekalongan
Sedikitnya 27 mahasiswa dari 4 Fakultas akan mengikuti upacara pembukaan TMMD Reguler ke-98 dan sekaligus akan ikut terlibat dalam pelaksanaan TMMD di Desa Rogoselo, Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan. Ketua Panitia Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Pekalongan (Unikal) Sigit Catur Ragil Sutrisno memastikan hal tersebut, kemarin.

Sigit mengatakan, empat Fakultas yang terdiri dari Fakultas Ekonomi, Fakultas Hukum, Fakultas Inggris dan Fakultas Perikanan siap membantu TNI melalui keahlian keilmuan dari masing-masing jurusan.
"Kami siap mengakomodir kebutuhan warga melalui pendampingan dan penerapan ilmu di lapangan," ujar Sigit yang juga seorang pengajar di Unikal.
Sementara itu, Pasiter Kodim 0710/Pekalongan Kapten Inf Sunarto mengaku senang dengan dukungan civitas akademika Unikal yang akan membantu warga melalui pengiriman sejumlah mahasiswa ke lokasi.

Menurut Sunarto, dengan adanya sinergitas antara TNI sebagai pelaksana program dan Unikal sebagai pengkaji melalui keilmuanya tentu akan membuahkan hasil yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat.
"Dan saya peran mahasiswa nanti di lapangan akan dapat membantu mewujudkan program yang bermanfaat dan memiliki daya guna bagi masyarakat nantinya," pungkas Sunarto.

Post a Comment Blogger

 
Top