googlesyndication.com

1 Comment
Transcend Information, Inc. (Transcend ), produsen terkemuka di dunia untuk berbagai produk penyimpanan dan multimedia, dengan bangga mengumumkan jajaran produknya yang menggunakan konektor Type-C terbaru yang memungkinkan sebuah koneksi universal berkecepatan tinggi terbaru berbagai perangkat modern.

Transcend mengumumkan berbagai produk Type-C nya yang menawarkan solusi kenyamanan untuk pelanggan yang menggunakan perangkat modern yang membutuhkan keuntungan dari manfaat interface baru mulai dari flash drive ringkas, card reader hingga hard drive portable.
Memperkenalkan Berbagai Solusi Transcend Type C  :

  • Flash Drive Interface Ganda Transcend JetFlash 890S USB3.1. 
Pekalongan News
Flash Drive OTG Transcend JetFlash 890S 
Flash Drive OTG Transcend JetFlash 890S memiliki fitur konektor ganda, sebuah konektor reversible USB Type-C dan sebuah konektor biasa USB 3.1 (Gen 1). Produk ini dirancang untuk dapat memindahkan dan melakukan back up berbagai file foto, music dan video Anda antara port terbaru USB Type-C dilengkapi dengan perangkat seperti MacBook dan PC, laptop serta komputer Mac,berkapasitas mulai dari 16-64GB, dengan tambahan, aplikasi Transcend Elite yang dapat diunduh gratis , Anda dapat dengan mudah menjelajahi berbagai file pada JetFlash 890 dan secara cepat melakukan back up semua file penting Anda kemudian di simpan pada MacBook, smartphone dan tablet produk ini sangat kompatibel dengan berbagai perangkat, Terbuat dari produk berkualitas tinggi, material logam yang mengkilap, bentuk yang ringkas serta struktur unibody yang kuat sehingga membuatnya tahan lama, tahan terhadap debu dan air serta memiliki topi pelindung untuk memastikan bahwa konektor Type-C tidak terlihat ketika tidak digunakan untuk menambahkan keamanan. JetFlash 890S memiliki tingkat kecepatan tulis hingga 900MB/s sehingga membuat transfer file menjadi lebih mudah  dan cepat.

  • Flash drive Typ-CTranscend JetFlash JF850.
Produk Type-C Terbaru Dari Transcend Untuk solusi penyimpanan dan konektivitas dan standard Baru industri
Flash drive Typ-CTranscend JetFlash JF850.

Flash drive 850 merupakan generasi terkini solusi penyimpanan generasi terdepan Type-C, ditujukan bagi mereka yang ingin mendapatkan kenyamanan dari sebuah perangkat USB OTG untuk memperluas solusi penyimpanan mobile mereka tetapi ingin memiliki interface dengan kinerja lebih tinggi yaitu USB Type-C. Perangkat ini kompatibel terhadap port Type-C apapun dan dapat bekerja dengan kecepatan USB3.1 Gen1, menawarkan kecepatan transfer hingga 130MB/s. JetFlash 850 dirancang dengan desain unibody lekuk dibangun di sekitar teknologi COB inovatif nya  sehingga membuatnya tahan percikan dan tahan debu.
  • Transcend RDC2 Smart Reader.
Pekalongan News
Transcend RDC2 smart reader dilengkapi dengan port USB Type-C.
Transcend RDC2 smart reader dirancang secara khusus untuk perangkat smartphone dan tablet Android yang dilengkapi dengan port USB Type-C, smart reader multifungsi ini dapat menjalankan kartu SD dan microSD serta juga memiliki port USB untuk perangkat Anda. Produk ini memperluas perangkat Anda yang telah ada untuk terhubung dengan interface ini secara mudah. 
  • Hard Drive Eksternal Transcend StoreJet 25MC.
Pekalongan News
Hard drive eksternal StoreJet 25MC menggunakan tiga tingkatan perlindungan tahan guncangan dari Transcend yang memenuhi standard US military

Hard drive eksternal yang sangat populer dari Transcend kembali di luncurkan dengan interface terbaru USB Type-C. Hard drive eksternal StoreJet 25MC menggunakan tiga tingkatan perlindungan tahan guncangan dari Transcend yang memenuhi standard US military drop-test untuk perlindungan superior dari tumbukan dan jatuh. 

Koneksi terbaru SuperSpeed USB3.1 Gen1 membuatnya memiliki solusi kapasitas tinggi dan kecepatan tinggi untuk mereka yang sangat membutuhkan membawa berbagai file di perjalanan, memberikan kepada mereka  kecepatan memindahkan file yang sangat cepat kapanpun.

Semua solusi Transcend Type C didukung oleh software managemen data Transcend Elite untuk menjaga berbagai file Anda tetap teratur dan Transcend RecoveRx memberikan Anda ketenangan pikiran jika terjadi kasus kecelakaan file yang terhapus.






Post a Comment

 
Top