Satlantas Polres Batang Menggelar Bioskop Keliling Konco Polantas

December 07, 2017
Berbagai upaya dilakukan Satlantas Polres Batang untuk menekan angka kecelakaan dan mengajak masyarakat tertib berlalulintas.

Salah satunya membuat terobosan kreatif menarik masyarakat terutama kawula muda dengan menggelar nonton Bareng Layar Tancep Satlantas Polres Batang Bersama Masyarakat atau lebih keren disebut Bioskop Keliling Konco Polantas "Kopling Kopas" di jl. Veteran Batang beberapa waktu lalu Rabu (6/11).
"Ini merupakan salah satu terobosan kreatif Dikmas lantas mensosialisasikan tentang tertib berlalulintas melalui edukasi pemutaran film dan pesan - pesan tertib berlalulintas, diharapkan Satlantas Polres Batang akan lebih dekat dengan masyarakat," kata Kasatlantas Polres Batang AKP Muhammad Adiel Aristo, S.I.K., saat ditemui 
Aristo menjelaskan kegiatan diawali dengan memberikan imbauan tertib berlalulintas kepada masyarakat oleh Tim Dikmas Lantas Satlantas Polres Batang kemudian dilanjutkan pemutaran film edukasi tertib lalu lintas, dilanjutkan pemutaran Film Spiderman Home Coming.

Ia berharap pada kopling kopas selanjutnya antusias masyarakat meningkat sehingga tujuan mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran berlalulintas di wilayah Batang lebih baik.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts