googlesyndication.com

0 Comment

Pekalongan News
Western Digital Corp.mengumumkan penyediaan pusat data cloud dan hyperscale  yang diperlukan oleh aplikasi big data melalui hard drive 14TB kelas enterprise pertama di dunia dengan teknologi hostmanaged shingled magnetic recording (SMR)
Menyediakan Pusat Data Kapasitas Big Data Cloud Dan Hyperscale Generasi kedua teknologi SMR yang dipasangkan dengan teknologi Helioseal® memberikan terobosan kapasitas untuk Sequential Write Workloads.

Western Digital Corp. (NASDAQ: WDC), pemimpin teknologi solusi penyimpanan data Dunia, hari ini mengumumkan penyediaan pusat data cloud dan hyperscale dengan kapasitas yang diperlukan oleh aplikasi big data melalui hard drive 14TB kelas enterprise pertama di dunia dengan teknologi hostmanaged shingled magnetic recording (SMR). Merek HGST Ultrastar® Hs14 dari Western Digital memberikan 40 persen kapasitas lebih dan dua kali lebih besar dari sequential write performance SMR sebelumnya, memungkinkan untuk lebih ekonomis dan efisien dalam menangkap pertumbuhan dan volume berbagai data.

Masa depan dibangun berdasarkan kekuatan insight dan prediktif dari big data. 

Seiring pertumbuhan data secara eksponen, menyimpannya dengan cara yang murah dan mudah diakses merupakan sebuah tantangan yang masih belum terpecahkan bagi industry operator pusat data enterprise dan cloud. Dengan fokus pada total cost of ownership (TCO) factor kapasitas per rack, konsumsi daya, pendinginan, perawatan dan biaya akuisisi merupakan hal yang terpenting. Untuk melawan tantangan big data, hard disk Ultrastar Hs14 memberikan kepemimpinan dan kapasitas online watt/TB yang belum pernah ditemukan sebelumnya dengan memanfaatkan dua teknologi

komplimentari inti – generasi keempat teknologi HelioSeal® dan generasi kedua hostmanaged SMR bersama realiabilitas kelas enterprise. Teknologi yang matang dan teruji lapangan ini merupakan dasar untuk memberikan kinerja yang efisien, berkualitas dan andal yang dibutuhkan oleh lingkungan cloud dan hyperscale cocok untuk sistem penyimpanan berskala besar yang padat dan memuat sequential write workloads.

Western Digital Mendistribusikan Platform Hard Disk Helium Generasi Keempat Melalui Hard Disk Canggih Ultrastart 14tb.

Dengan menggunakan teknologi SMR, HDD Ultrastar Hs14 menawarkan penambahan 16% dari kapasitas sekaligus menjaga kinerja yang sangat mudah ditebak dandiandalkan.
“Lebih dari 70 persen exabytes Western Digital di distribusikan kedalam kapasitas segmen enterprise ke dalam hard disk berbasis helium berkapasitas tinggi dan terus mendukung pengguna dengan kualitas yang terpercaya, kinerja dan nilai kualitasservice (QoS),” jelas Mark Grace, Senior Vice President of Devices Western Digital.
“Keuntungan TCO dan kualitas yang terpercaya dari platform HelioSeal kami merupakan sebuah fondasi dalam kepemimpinan kami pada penyimpanan enterpriseberkapasitas tinggi.”
Fitur dan Spesifikasi Hard disk Enterprise Ultrastar Hs14 14TB:
Teknologi HelioSeal: Hard disk Western Digital generasi keempat yang terdapat teknologi helium di dalamnya membawa hard disk dengan kapasitas tertinggi untukdipasarkan lebih cepat daripada penawaran bersaing.

Teknologi Host-Managed SMR: Penyimpanan enterprise generasi kedua yang mendapatkan penyebaran host-managed SMR menyediakan 14TB dengan prediksi performa yang tidak dapat dikompromi dan konsistensi yang tidak dapat dikompromi.

Host-managed SMR hard disk yang di desain spesifik untuk lingkungan sequential write dan tidak dapat digunakan sebagai pengganti drop-in untuk kapasitas disk enterprise tradisional.
RELIABILITAS: Tertinggi pada industrinya dengan peringkat MTBF 2,5M/jam

Post a Comment

 
Top